Saturday, November 22, 2008

Optimis

Saat pertama kali kugoretkan ballpointku dikertas itulah saat pertama ku tancapkan rasa percaya diri. seorang yang pesimis pasti lebih merugi banyak, sama halnya dengan orang yang malas.
dalam goretan ballpointku ku tuliskan "aku pasti bisa", walau aku tidak lebih pintar dari Einstein. tapi apalah arti seorang Einstein penemu segala macam rumus yang ternyata dia seorang autisme, tetapi itulah suatu kelebihan sseorang dengan kelemahannya. 
aku juga anak manusia yang mempunyai kekurangan dan bukan tidak mungkin jika aku juga punya kelebihan seperti Einstein. 
optimis adalah kata kunci pertama. 
kemauan yang keras adalah ruhnya 
dan tekun serta percaya diri adalah makanannya. 
dan di akhir goretan ballpointku ku tulis "aku bisa karena biasa"

0 comments:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com